Selasa, 29 April 2014

Theo James

Four
Tobias Eaton
Theo James


Pria kelahiran 16 Desember 1984 ini ternyata keturunan Yunani. Kakek dari pihak sang ayah adalah pria asli Yunani, dan menurunkan banyak cerita tentang filosofi kehidupan pada keluarganya. Hal ini kemudian memberi inspirasi bagi Theo untuk menuntut ilmu filsafat di University of Nottingham. Menurut Theo, sebelum dia memulai karir di perfilman Hollywood, dia harus memiliki dasar kepribadian yang kuat terlebih dahulu. Oleh karena itu, Theo membuat keputusan bulat untuk lulus S1 dulu sebelum mulai berkarir secara profesional di dunia akting.Awesome!!


Sebelum jadi seterkenal sekarang ini, Theo pernah salah dikira James Franco oleh seorang paparazzi yang mengikutinya. Ini terjadi di bulan Februari 2013, pada suatu pagi ketika Theo hendak keluar rumah membeli sarapan. Theo heran terhadap tingkah paparazzi ini yang tiba-tiba saja memotretnya berkali-kali. Lalu dia berkata, "Hei, ada apa? Mengapa kau memotretku?" Kemudian paparazzi itu tersadar dan berkata, "Oh, sial! Aku kira kau tadi James Franco!"

Bagi yang sekarang sedang bertanya-tanya soal 'status kepemilikan' Theo, ada kabar baik untuk Anda. Theo sekarang masih single! Meskipun banyak yang mengira dia adalah seorang playboy, namun Theo sendiri mengaku dia adalah tipe pria setia. Pada sebuah wawancara dengan majalah Cosmo, Februari 2013 lalu, Theo mengatakan bahwa dia pernah punya kekasih dalam waktu yang lama, jadi dia tidak bisa disebut playboy. Meski begitu, dia tidak menyangkal bahwa dia sempat beberapa kali naksir pada banyak wanita dalam waktu bersamaan, namun tak pernah diajaknya berkencan.
Siap mengantre untuk jadi pujaan hati Theo?
hahahaaa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar